Tiny Kaoani

Selasa, 06 Desember 2011

I.MY SCHOOL AND MY VILAGE

Assalamualaikum wr.wb

  heyyyy!!!!!!!!!!!!! sebelumnya perkenalkan nama saya leni anjani,saya lahir di banjar 01 january 1994,,,pas taun baru loohhhhhh,,klop bgt yahhhhhhh.........he_

  dalam menjalani hidup ini,gak ada yang nama kata bosa ntuuh dalam menghadapi cobaan,,walau pun sekali,dua kalie pernah down sichhh.....tapi saya selalu berpikir bahwa hidup adalh sebuah perjalanan yang harus kita ikuti,,dengan mengikuti perjalanan hidup,kita dapat merasakan merasakan pait,manis'a kehidupan,,betul gak?????????

    "inget friends hidup adalah perjuangan"

 kalau pengen tau lebih lanjut datang aja ke langkap lancar,,tau gak friends d desa ku ini banyak sekali kebersamaan'a lhoo!!!!!!!contohnya;setiap hari jum'at kita mengadakan kebersihan "jumsih" di desa ku lebih memprioritaskan kebersamaan dan kekeluargaan..assikkkkkk bgt kan? pko'a "I LOVE MY VILAGE"
    CERITA TENTANG HIDUP KU UDAH,DESA KU JUGA UDAH....tinggal apa lagii yahhhh

o iya pendidikan,,aku sekolah di smk n 1 banjar,,sekolah ku ini salah satu sekolah terfavorit di kota banjar,,sarana prasarana jga lengkap lho,,mka'a aku nyaman banget sekolah di smk n 1 banjar,,apalagi dengan adanya teman" ku yang paling kompak,,nyaeta " anak bangsa fc akuntansi 1"aku juga mempunya sahabat loh dantaranya
    bawon,atteu,eppott,chva,nha,ichonk,ningsih,mbu,dsb(dan saya bingung)

 udahan dulu akh.....
 wasalamualaikummmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar